Kamis, 08 Maret 2018

Pabrik Tas Anello dan Kanken Berkualitas Desain Unik


Pabrik Tas Anello dan Kanken Berkualitas Desain Unik

Trend Tas Anello dan Kanken di Indonesia ini sekarang sedang populer. Tas wanita tersebut hampir bisa ditemui disetiap pusat perbelanjaan atau online shop terkenal. Sepertinya trend Tas Anello dan Kanken, membuat pengusaha tas  ikut berlomba menjual tas ini. Banyak yang  suka banget sama backpack yang modelnya seperti Kanken, tapi harganya cukup mahal? Mungkin tas Anello bisa jadi satu alternatif buat kamu yang suka banget pake backpack untuk daily wear.

Tas Anello memiliki model yang hampir sama dengan Kanken dengan khas bentuk kotak  dan pegangan di bagian atas tas. Tas Anello ini juga bisa jadi tas jinjing wanita juga nih. Tas Kanken dan Anello ini juga keliatan cute banget kalau dipakai  karena pilihan warnanya yang beragam dan semua warnanya manis dan cute banget. tidak menutup kemungkinan juga kalau tas Anello bisa dipakai pria juga karena Anello punya berbagai desain yang keren dan juga maskulin untuk pria.


Dari laman Cianjur Selatan, Tas Anello berasal dari Jepang dan mulai diproduksi pada tahun 2005. Pada dasarnya, designer asli tas Anello tidak hanya ingin membuat tas yang desainnya sedang populer di market, tapi juga ingin membuat tas yang fungsional. Nah, review dari orang-orang yang sudah punya tas Anello bilang jika shoulder straps-nya Anello nyaman. Bentuknya yang compact juga bisa memuat banyak barang walaupun dari luar keliatan kecil. Kualitas bahan tasnya yang dari kulit (leather) dan kanvas juga bagus dan awet.

Populernya tas anello di Indonesia, menjadi kesempatan dan peluang baik bagi para pengrajin tas, pabrik tas dan konveksi tas, untuk menawarkan dan memproduksi tas Anello sebagai salah satu andalanya. Tas dari berbagai bahan lain saja bisa diproduksi di pabrik tas, apalagi yang dari bahan kulit dan kanvas seperti tas anello dan kanken ini.

Jika hendak memesan tas anello , tas wanita dan jenis tas lainya seperti tas goody bag, tas promosi, tas seminar, tas sekolah, tas ransel, tas laptop, tas selempang wanita dan jenis tas lainya ke pabrik tas atau konveksi tas, sebaiknya membawa contoh dari tas yang hendak dipesan. Kamu juga bisa membawa contoh bahan pembuat tas anello dan tas jenis lainya langsung ke pabrik tas atau pengrajin tas terkait.

Ingin membuat beraneka jenis tas anello sekarang juga? Dengan selalu mengutamakan kualitas, harga terjangkau dan bergaransi? Langsung saja kunjungi website pabrik tas OSCAS di http://oscas.co.id/ . Pabrik tas di kawasan Bandung satu ini dapat menerima pesanan tas jenis dan model apa saja. Selain itu, kamu juga bisa membuat desain tas anello kamu sendiri yang unik dan cantik pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar