Kamis, 09 Agustus 2018

Jasa Pembuatan Tas Custom


Jasa Pembuatan Tas Custom

Apa yang Anda Pikirkan ketika Anda mendengar Tas Custom ? ya mungkin ketika Anda mendengar tas custom adalah tas bisa dipesan sesuai keinginan kita, ya betul tidak ada yang salah dengan jawaban seperti itu, tetapi tas custom lebih pamiliar digunakan ketika pemesanan tas yang di print pakai nama atau logo yang lebih identik dengan tas anak anak motor, atau anak racing. Mengapa demikian mungkin karena kebiasaan orang Indonesia ketika memesan pakaian racing atau werpack biasa disebut custom hal ini bisa di pesan di pabrik tas.

Lalu bagaimana dengan pesanan tas sesuai keinginan sendiri disebut Apa ? Pesanan tas sesuai keinginan sendiri atau bisa disebut custom juga, lebih pamiliar disebut tas seminar atau tas promosi walau pada hakikatnya bukan untuk seminar atau promosi, entah bagaimana asal muasal pesanan tas disebut tas seminar atau tas promosi. Kita coba jelaskan lebih merinci tentang tas promosi dan tas seminar.

·         Tas Promosi adalah tas yang dipesan untuk keperluan dijual kembali, maka dari itu dinamai tas promosi, karena pada dasarnya tas nya dibuat untuk dijual kembali sesuai dengan namanya yaitu promosi atau penawaran. Dimana si konsumen akan membuat tas ke para produsen atau pengrajin tas secara langsung dan akan dijual kembali. Contoh tas promosi tas ransel, tas pinggang, tas slempang dll.
·         Tas Seminar adalah tas yang dibuat untuk sebuah acara, baik acara pormal maupun non pormal, misal acara nikahan seperti tas goodybag, tas laptop untuk acara kegiatan seminar atau apapun yang bersipat kegiatan.

Tidak sedikit orang yang mencoba keperuntungan dibidang tas promosi, karena pasar tas di Indonesia sangat menggiurkan apalagi pasar tas wanita, yang notabene sangat laris manis dipasaran.

Begitupun juga dengan tas seminar, orang akan sangat menginginkan acaranya berkesan dan terlihat elegan dengan menambahkan perlengkapan acara seperti buku, pulpen, kaos dan sebagainya, dan mereka akan sangat memerlukan tas untuk menjadi alat atau wadah penyimpanan keperluan yang mereka bawa pada saat acara seminar berlangsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar